Jumat, 27 Mei 2011

Our Day

For My Endlessly .................................... Engga kerasa yeh ternyata kita udah setengah tahun ngejalanin semua ini walaupun jalannya ngga selalu lurus tapi gue bersyukur kita bisa ngelewatinnya dengan cukup baik walopun dengan cara gontok-gontokan hwakaka :p
Bingung sebenernya mau bikin apaan pengennya sih ngasih sesuatu hemmm kuelah minimal tapi yah lo tau sendiri kan yah gue cewe setengahan :D ngga deng gue cewe tulen kok. PERLU BUKTI ? Ah udahdeh percaya aja yah kalo gue cewe tulen :P malu juga sih sebenernya gue sama predikat CEWE TULEN , pasalnya sampai saat ini gue belom bisa-bisa banget masak hwekeke -____- yah gimana yah gue sih pengen banget bisa masak hemmm sebenernya sih bukan cuma sekedar BISA tapi MAHIR kaya chief yang suka ngomong this is it, kan gimana gitu yah kalo semua bahan bisa gue sulap jadi makanan enak yummy !!!! #krucukrucuk #suaraperutlaper
Yaelah ini judulnya apa ngomongnya apa !!!! Maklumlah yah emang otak makanan mah yah kaya gue gini apa-apa pasti nyasarnya ke makanan :D








Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut !!!!
Pokonya yah intinya gue ngga bisa bikin sesuatu buat lo a ! Tapi gue iseng-iseng bikin hemm anniversary card gitcuh deh tapi gue pideo ......
Nih gara-gara pideo ini nih a lo jadi ambek-ambekan sama gue dan akhirnya gue yang ngambek ke elo :p
Nih pideo emang kurang bagus sih a tapi yah jangan dinilai dari hasil yah a ! Nilai dari niat dan prosesnya :)


Cekidooot yah geng !!!!




Gimana geng pideo amatiran gue? Lumayankan hah hah hah #nodongpiso
Yaaaaaah bukan cuma sekedar pideo amatiran sih tapi di 6bulanan hubungan gue sama si aa ini gue punya sejuta harapan yang ngga mungkin gue tuliskan satu persatu tapi intinya gue berharap masih bisa ngerayain anniversary sama aa di bulan" berikutnya. Gue mau hubungan kita baik-baik aja walaupun banyak problem tapi Insya Allah kita bisa nyeleseinnya.... Udah sih segitu aja lagi mayes ngetik lebih tepatnya sih lagi ngga ada inspirasi buat nulis :p


Oyah geng hmmmm postingan gue selanjutnya gue pengen nyeritain kesibukan gue di bulan mei ini yang ceritanya jam terbang gue ini ngalahin artis" yutup hwakahaka :)
Ini Trailernya nih gue kasih buat LO LO LO
Ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................................
HPD bikin CAPE !!!!!









Aksi Lukmen dan kawan-kawan :)








Itu tadi trailer jam terbang gue di bulan mei geng hwekhewkhe :D
So, don't go anywahere untill next posting :p


Enjoy and Keep follow !!!!
GBU :)
Happy weekend~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar